Minggu, 24 Mei 2020

Akhirnya CPNS Minsel 2014 Lulus Test Diumumkan

Minsel

Pengumuman BKD Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Akhirnya 40 nama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Minahasa Selatan (Minsel) yang ikut pada jalur umum boleh bernapas lega. Setelah, Pemkab Minsel melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Senin (29/12) kemarin menempelkan nama-nama yang lolos untuk diangkat menjadi CPNS.

Saat dikonfirmasi, Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa mengaku, tidak ada kesengajaan untuk mengulur-ulur waktu pengumuman. Hanya saja, kata Tiwa, masih ada yang harus diproses sebelum diumumkan. “Setelah prosesnya selesai, akhirnya kami umumkan. Tidak ada yang disengaja untuk mengutakatik lagi daftar yang telah diberikan oleh BKN. Semuanya masih sesuai dengan prosedur, sehingga nantinya tidak ada lagi permasalahan dibelakang,” kata Tiwa kepada manadoterkini.com.

amurang

nama-nama CPNS Minsel

Hanya saja Tiwa mengatakan, dari 40 jatah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Minsel tahun 2014, yang dinyatakan lulus ada 2 yang gugur. “Hal tersebut saya baru tahu, setelah surat yang dikirimkan oleh BKN akan ditanda tangani oleh Bupati, ternyata dari 40 nama ada 2 nama yang tidak lulus atau gugur, hal ini disebabkan kedua nama tersebut tidak memenuhi Passing Grade atau nilai ambang batas,” jelas Tiwa.

Lebih lanjut, pengumuman sudah mereka tempel di kantor Pemkab Minsel, sedangkan untuk pemberkasan akan mereka lakukan pada tanggal 16 januari 2015 mendatang. “Usai pemberkasan, 38 CPNS 2014 yang dinyatakan lulus akan kita kirim kembali ke BKN pusat,” pungkasnya.(dav)

amurang

nama-nama CPNS Minsel

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*