Minggu, 24 Mei 2020

Hari Ini Tetty di Pastikan Gelar Rolling Besar-Besaran

Bakal Jadi Kado Tahun Baru

AMURANG, (manadoterkini.com)-Mungkin ini bisa menjadi kado tahun baru bagi para pejabat yang akan dipromosi menjabat jabatan eselon II, III dan IV. Seperti diketahui Rabu (31/12) hari ini, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE akan menggelar rolling besar-besaran.

Informasi yang diterima manadoterkini.com dari ring I, rolling difokuskan kepada sejumlah jabatan lowong yang ada di eselon II, III, IV.

” Baperjakat telah melakukan pertemuan dengan bupati, dan rolling sudah dapat dipastikan hari ini,” ujar sumber. Ditambahkannya, Baperjakat telah mengirim undangan kepada para pejabat yang akan dipromosi atau mendapatkan jabatan baru.

Terpisah Kepala Baperjakat Minsel Drs Danny Rindengan MSi, ketika dimintai tanggapannya mengungkapkan, Selasa kemarin agendanya adalah rakorev.

” Rolling itu sewaktu-waktu bisa dilakukan, tergantung User. Dan sebagai PNS harus siap ditempatkan dimana saja. Pasalnya jabatan bukan budel,” tegas Rindengan.

Sementara itu, Ketua LSM Perisai Karel Lakoy yang didampingi Tokoh Masyarakat Minsel Wem Baba Mononimbar angkat suara. Menurut mereka sudah selayaknya bupati menggelar rolling besar-besaran.

” Kami melihat saat ini sudah banyak pejabat yang tidak loyal lagi dan kinerjanya tak maksimal, sudah saatnya dilakukan rolling,” tukas keduannya.(dav)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*