Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota Manado Hadiri Pernikahan Putra Presiden RI di Solo

×

Walikota Manado Hadiri Pernikahan Putra Presiden RI di Solo

Sebarkan artikel ini

manado manadoSOLO, (manadoterkini.com) – Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pagi tadi resmi melepas masa lajangnya setelah mempersunting Putri Solo tahun 2009, Selvi Ananda. Pernikahan bernuansa kental adat Jawa itu berlangsung sederhana di Gedung Graha Saba Buwana, Solo.

Sejumlah tamu penting negara ikut hadir. Tak terkecuali Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene. Orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut datang bersama istri tercinta, Enci Paula sejak pagi pukul 09.00 WIB.

Ikut mengabadikan foto di lokasi pernikahan putra orang nomor satu di negara ini, Enci Paula bersama GSVL, pangilan akrab Walikota Manado pun ikut mendoakan rumah tangga Gibran dan Selvi agar tetap langgeng gerus hingga masa tua. “Selamat berbahagia buat Selvi dan Gibra. Doa kami untuk kebahagian rumah tangga kalian berdua,” ungkap Enci Paula.

Sekadar diketahui, para taju diberikan kesempatan foto bersama kedua mempelai. Di kediaman Jokowi sendiri di Jalan Kutai Utara Sumber RT08/7, Solo, sejak Rabu malam, menunjukkan fasilitas “photobooth” mulai digunakan oleh para tamu undangan yang hadir.

“Photobooth” telah dipasang sejak pagi di sisi kediaman Jokowi namun mulai melayani para tamu untuk berfoto sejak Rabu malam menjelang acara seserahan ke kediaman mempelai wanita.

“Photobooth” dihiasi latar belakang foto kedua mempelai dan tulisan Gibran dan Selvi.

Para tamu yang berfoto bisa langsung mendapatkan lembaran hasil foto mereka dengan latar belakang gambar kedua mempelai dan tulisan pernikahan Gibran dan Selvi, dengan bingkai dari kertas karton. (ald)