Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Olly Promosikan Pariwisata Sulut Kepada 40 Duta Besar dan Ratusan Businessman

×

Olly Promosikan Pariwisata Sulut Kepada 40 Duta Besar dan Ratusan Businessman

Sebarkan artikel ini

Ollymanadoterkini.com, JAKARTA – Dihadapan kurang lebih 40 Duta Besar Negara-negara sahabat dan ratusan Businessman, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memperkenalkan sekaligus mempromosikan potensi keindahan pariwisata daerah Nyiur Melambai, dalam acara Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council di Hotel Veranda Jakarta, Sabtu (21/01) kemarin.

Menurut Gubernur Olly pariwisata adalah leading sektor pembangunan untuk mendongkrat perekonomian daerah. Komitmen ini terus di pacu secara kontinue oleh Pemprov Sulut.

“Siapa saja yang berniat baik ingin berinvestasi di Sulut akan kami bantu, terlebih lagi investasi di bidang pariwisata, karena itu adalah prioritas pembangunan kami,”ujar Olly disambut standing applause (tepuk tangan) meriah para Duta Besar dan Businessman yang hadir.

Dalam Meet and Greet tersebut, Olly adalah satu satunya Gubernur di Indonesia yang diundang khusus dalam acara ini dan mempresentasi keindahan pariwisata Sulut dihadapan puluhan Duta Besar mancanegara dan ratusan Businessman

Olly menyebut sesuai dengan salah satu program dan misi dari pemerintahan bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi regional di sulut dan meningkatkan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar kawasan pariwisata.

(timredaksi/ald)