Selasa, 2 Juni 2020

Mailoor : Masyarakat Sulut Harus Lebih Berhati-hati, Jangan Terjebak

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Utara (Mada LMP Sulut) Bryan Mailoor ingatkan masyarakat agar waspada dan harus lebih berhati-hati dalam menyikapi kondisi dan isu yang sedang bergejolak di Sulut sekarang ini.

“Sikap waspada dan berhati-hati dalam menyikapi persoalan harus dimiliki masyarakat, terlebih mengeluarkan berpendapat di Media Sosial,” ungkapnya kepada manadoterkini.com, Selasa (16/05/2017).

Menurutnya, wajar saja jika masyarakat menyuarakan menolak intoleran dan paham radikalisme untuk mempertahankan nilai kebangsaan, cinta Pancasila dan NKRI. Namun, jangan saling menghujat.

“Kami (LMP) juga menyuarakan NKRI harga mati, tapi jangan saling menghujat. Jangan sampai kondisi ini dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab, karena yang rugi nanti kita, masyarakat. Masyarakat jangan terjebak pada kondisi yang memecabela, yang hanya mencoreng kerukunan di Bumi Nyiur Melambai ini,” pintanya.

Karena itu, Dia pun mengingatkan agar semua elemen masyarakat menyikapi kondisi sekarang dengan lebih bijak dan kepala dingin.

“Mari torang baku-baku inga, baku-baku dukung, seperti moto Sam Ratulangi, Sitou Timou Tumou Tou, yang menjadi dasar kehidupan masyarakat Sulawesi Utara,” pungkasnya sembari menutupnya dengan salam kebangsaan, “NKRI harga mati, Merdeka.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*