Senin, 1 Juni 2020

Kunjungi Miangas, Gubernur Olly Bersama Forkopimda Luangkan Waktu Berdiskusi Dengan Masyarakat

manadoterkini.com, SULUT – Lakukan kunjungan kerja di Pulau terluar Miangas Rabu (31/05/2017), Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama forkopimda luangkan waktu berdiskusi dengan masyarakat.

Gubernur Sulut, Olly DondokambeyAdapun maksud diskusi untuk menyerap aspirasi masyarakat, terlebih dengan kondisi daerah ini adalah pulau yang berbatasan langsung dengan negara Filipina yang sekarang digoncang stabilitasnya oleh kelompok radikal ISIS dan ditetapkan darurat militer.

“Intinya kedatangan kami untuk melihat secara langsung di daerah perbatasan dalam rangka situasi kondisi yang beredar di negara tetangga kita. Saya kira itu yang akan kita lihat dan sudah melakukan koordinasi. Sekarang keadaanya dan situasinya baik serta koordinasinya tetap berjalan baik,” kata Gubernur didepan masyarakat.

Gubernur juga meminta kepada pemerintah setempat agar saling berkoordinasi dengan pemerintah provinsi, agar program pemerintah pusat yakni membangun dari daerah pinggiran terluar, akan segera terwujud .

OD Miangas“Saya diperintahkan oleh pak Presiden bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di pulau terluar. Jadi, saya selaku Gubernur Sulut harus menyerap aspirasi masyarakat dan akan melapor ke pak Presiden terkait dengan pembangunan yang ada di pulau terluar Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Pada akhir diskusi, Gubernur Olly pun berharap kepada warga Miangas dan Pemkab Talaut agar terus mendukung program pemerintahan OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat disegala aspek.(alfa)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*