Stand Sulut Di Nusantara Expo dan Forum 2017 Tampilkan Makanan Ringan Khas Sulut

manadoterkini.com, JAKARTA – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos yang mengikuti acara pembukaan Nusantara Expo dan Forum 2017 di Jakarta, Rabu (18/10/2017) pagi, berkesempatan meninjau stand pameran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang ikut serta memeriahkan hajatan itu.

Kesra
Karo Kesra di Stand Pemprov Sulut di TMII

Wakil ketua TP-PKK Sulut ini melihat langsung berbagai macam materi pameran yang ditampilkan baik berupa makanan ringan asal Sulut seperti kacang kawangkoan, bagea dan manisan pala ataupun berupa produk berupa brosur berisi informasi Sulut.

Dr. Devi optimis bahwa materi yang dipamerkan dalam ajang Nusantara Expo dan Forum 2017 ini mendapatkan perhatian dan respon positif dari pengunjung pameran. “Kami menampilkan dan mensosialisasi potensi budaya dan produk-produk unggulan Sulut,” tandasnya.

Sulut, TMII, Nusantara Expo
Nampak juga Kabag Humas Roy Saroinsong SH

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Nusantara Expo dan Forum 2017 adalah yang ke-4 kali sejak tahun 2014. Agenda itu merupakan amanat dari Peraturan Menteri Dalam Negeri 28/2014 tentang Revitalisasi Fungsi dan Peran Anjungan Daerah di Taman Mini Indonesia Indah. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.