Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gubernur Olly : Kegiatan Nasional, Tingkatkan Perekonomian Sulut

×

Gubernur Olly : Kegiatan Nasional, Tingkatkan Perekonomian Sulut

Sebarkan artikel ini

 

Golly Dondokambeymanadoterkini.com, SULUT – Dengan adanya kegiatan yang bertaraf Nasional di daerah Nyiur Melambai ini berdampak pada peningkatan Perekonomian. Demikian kutipan sambutan Gubernur Olly Dondokambey selaku tuan rumah penyelenggara HARGANAS 2018.

Untuk itu, Gubernur OD berterima kasih dan bersyukur atas kunjungan serta kehadiran Menko PMK Puan Maharani bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise, Kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Ketua Umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, termasuk para Gubernur, Bupati, Walikota dan yang mewakili di Bumi Nyiur Melambai.

Gubernur pun mengajak kepada tamu undangan agar dapat melihat-lihat keindahan Sulawesi Utara yang pada masa ini menjadi program ODSK sebagai pusat destinasi pariwisata Sulawesi Utara.

“Mudah-mudahan bapak ibu bisa beta berada di Sulawesi Utara sehingga bisa memperpanjang masa waktu bapak di sini, kita bisa melihat keindahan alam Nyiur Melambai ini,” ujar Gubernur OD,  di Graha Gubernuran,  Bumi Beringin Manado,  Jumat (6/7/2018). (*/malz)