Rabu, 3 Juni 2020

BKD Rekrut Tenaga Kesehatan Untuk RS Liungpaduli

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Rumah sakit Liungpaduli di Naha Tabukan Utara, Sangihe yang baru saja diresmikan membutuhkan tenaga kesehatan.

Akan hal itu Kepala BKD Sangihe, Steven Lawendatu kepada wartawan Rabu (6/3/2019). mengatakan pihak BKD akan merekrut personil tenaga kesehatan dari sejumlah puskesmas.

“Ada beberapa puskesmas pegawainya lebih, kami akan tarik dan tempatkan di rumah sakit liungpaduli, agar kedepan kekurangan tersebut dapat teratasi, mengenai perekrutan tenaga honor untuk kesehatan sudah tidak mungkin lagi dilakukan, “kata Lawendatu.

Sementara Camat Tabukan Utara, H Samalam memberikan apresiasi atas kehadiran rumah sakit liungpaduli.

“Kami masyarakat tabut mengucapkan banyak terima kasih atas hadirnya rumah sakit liungpaduli ini, dan harapan kami kedepan rumah sakit ini akan semakin berkembang, dan alangkah baik kalau putra putri kita yang berprofesi kesehatan bisa mengabdi di rumah sakit ini, “tutur Samalam.

Dilain tempat pemerhati pembangunan Sangihe, Johan Lukas mendesak Kadis Kesehatan agar segera bergerak menyiapkan segala sesuatu untuk RS Liungpaduli.

“Seharusnya persiapan untuk operasional dilakukan setahun lalu, ini kesannya lambat, kadis kesehatan harus lebih proaktif lagi dalam membenahi rumah sakit liungpaduli ini kedepan, “jelas Lukas. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*