Rabu, 3 Juni 2020

Demokrat Sangihe Targetkan 6 Kursi

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Dalam rapat internal partai, DPC Demokrat Sangihe menargetkan 6 kursi dari tiga dapil yang ada di Kabupaten Sangihe. Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC Demokrat Sangihe, Stanley FH Manoy kepada Manadoterkini.com, Rabu (6/3).

“Kami targetkan 6 kursi untuk dprd kabupaten, kami berharap para caleg yang ada di tiga dapil dapat bekerja keras untuk meraup suara, papar Manoy yang juga caleg urut 1 di dapil Tahuna-Kendahe ini antusias.

Ditambahkannya pula para caleg yang bertarung pernah menjadi wakil rakyat. “Memang ada beberapa nama caleg yang pernah duduk sebagai dewan namun dari semua caleg yang bertarung 80 persen adalah pendatang baru dan bukan kader partai, namun kami optimis mereka yang baru bergabung adalah figur figur potensial dan dinilai mampu mendulang suara di dapilnya masing masing. Saya yakin masa kejayaan demokrat akan dapat kita rebut kembali, “imbuhnya.

Sementara sejumlah kader dan simpatisan mengaku siap mendukung para caleg. ” kami siap mendukung para caleg demokrat dan mereka adalah sosok yang benar benar siap menjadi wakil rakyat dan wakil partai. Ini merupakan bukti nyata kalau kita masih setia dan cinta partai demokrat, meskipun badai kerap menerpa kami, “terang para kader seraya meminta doa dan dukungan masyarakat Sangihe. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*