Rabu, 3 Juni 2020

Manderes Patut Diperhitungkan

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Kehadiran Srikandi asal Nusa Tabukan ini membawa nuansa sejuk bagi partai Perindo Sangihe. Dia adalah Hermia Manderes akrab disapa Mia.

Wanita energik yang dilahirkan 43 tahun lalu ini patut diperhitungkan. Dimata warga Nusa Tabukan Mia merupakan sosok perempuan yang dinilai mampu membawa aspirasi warga bahkan Mia diyakini sanggup memperjuangkan nasib warga pesisir termasuk nelayan tradisional.

“Torang yakin bu mia mampu mo bawa torang pe masalah, karena torang orang pulau kurang diperhatikan. “Ucap warga.

Sementara Mia sendiri saat ditemui Manadoterkini.com, Rabu (6/3) mengatakan dirinya terjun ke Dunia politik untuk menjawab apa yang disuarakan warga pesisir dan untuk melayani.

“Saya masuk politik karena ingin menjawab kerinduan warga pesisir dan berjuang bagi mereka, kasihan selama ini mereka kerap dilupakan, “tuturnya.

Lebih jauh lagi diungkapkan Mia untuk menjadi penyambung lidah rakyat ia harus menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Semua harus ada campur tangan Tuhan karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil dan saya pasrahkan biar Tuhan yang beracara dalam hal ini.”tambahnya.

Dilihat dari kemampuannya partai Perindo akhirnya melirik Mia dan meminta kesediaannya sebagai caleg di dapil 2 pada nomor urut 5. Besar harapan partai Perindo kiranya wakil gender ini mampu mendulang suara di dapilnya.

“Kami tetap berharap bu mia sanggup meraup suara terbanyak, dan kami akan berjuang membantu dia,”ucap sejumlah kader antusias. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*