Rabu, 3 Juni 2020

Arus Dukungan Untuk Samadi Kian Deras

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Sosok petarung yang mengedepankan kasih, melekat dalam pribadi pria yang bernama lengkap Hermanto Samadi, akrab disapa Kaka Manto, dilahirkan di Tahuna, 22 September 1961.

Karena kedekatannya dengan rakyat dari kalangan bawah membuat dirinya terjun ke dunia politik. Dari sejumlah sumber, Samadi dinilai sebagai figur merakyat yang nantinya mampu mewakili aspirasi warga Sangihe.

“Torang pe sayang pa kaka manto so lebe dari saudara, bukan nanti ba caleg dia lia pa torang mar so dari dulu, kaka manto selalu dihati, ucap Edy Makahanap warga Tahuna, Sabtu (16/3).

Senada dengan itu, Harold, Ilun dan Meyer warga lainnya mengaku sosok yang dijagokan mereka kali ini merupakan pribadi pemberani, murah hati dan senasib sepenanggungan.

“Kaka manto itu berani, sederhana dan setia kepada kawan, selain takut Tuhan torang tau depe pribadi, deng dia tau pa torang, dia harga mati so nda bisa ditawar, “tambah ketiganya antusias.

Dihubungi terpisah manadoterkini.com, Samadi menuturkan pencalonanannya sebagai calon anggota legislatif April mendatang merupakan rencana Tuhan.

“Ini semua karena rencana Tuhan dan saya yakini desakan warga untuk saya maju dalam pilcaleg ini juga atas kehendak Tuhan, dan untuk menjawab kerinduan warga saya siap, “tuturnya.

Sementara koordinator tim pemenangan HS, Montesky Kawuka menambahkan timnya meyakini Kaka Manto sanggup meraup suara signifikan di dapilnya.

“Saya tidak mau sesumbar dalam hal ini tapi kita bicara yang real real saja karena jagoan kita selalu bicara bukti bukan janji, dan saya yakin kaka sanggup mendulang suara signifikan di dapil Tahuna, Kendahe, “bebernya.

Karena dinilai mampu DPC Partai Demokrat Sangihepun meminta Kaka Manto untuk bergabung dan bertarung di dapil 1 Tahuna-Kendahe pada nomor urut 4. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*