Pengkab IPSI Sangihe Target Mantapkan Latihan Rutin

sangihemanadoterkini.com, TAHUNA – Guna mencapai hasil maksimal dalam berbagai laga yang digelar di daerah maupun diluar daerah Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menggelar latihan bersama belum lama ini.

Ketua Pengkab IPSI Sangihe, dr Aprikonus Loris menjelaskan pelatihan bersama yang dimaksud untuk mencapai target dari program kerja yang telah dibuat perencanaannya sejak ia dipercayakan sebagai ketua bersama pengurus yang baru.

sangihe“Tentu harus ada target dalam setiap program agar kedepan nanti langkah kita semakin mantap, dan bersama pengurus daerah ini, kita tetap akan bekerja maksimal sesuai porsi yang ada. Saya amati ternyata untuk mencapai hasil yang baik kita harus terus berlatih dengan tekun, “tegas Loris.

Sementara Junior Kekenusa salah satu pelatih mengaku dari latihan yang digelar banyak pendekar yang akan lahir dan dipastikan mampu mengharumkan nama Sangihe ke pentas Nasional bahkan Internasional.

sangihe“Tugas kami melatih jadi kami para pelatih optimis kedepan nanti bakal banyak pendekar asal sangihe yang lahir dan mengharumkan nama daerah kita, kami juga berharap kiranya sekolah dan keluarga mendukung putra putrinya untuk bergabung dengan perguruan perguruan yang terdekat, dan kami yakin IPSI Sangihe kedepan akan terus berkembang bukan hanya dikota Tahuna tapi di pelosok pelosok kampung, mudah mudahan program yang ditargetkan IPSI Sangihe dapat terwujud atas kerjasama semua pihak, “kunci Coach Jun sapaan akrab Junior Kekenusa ini optimis. (Vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan