Karang Taruna Talaud Dilantik

talaudmanadoterkini.com, TALAUD – Karang Taruna Porodisa dilantik dan dikukuhkan Pelaksana tugas Bupati Petrus Simon Tuange di aula Bapelitbang Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan pelantikan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut Rini Tamuntuan, Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut Billy Lombok dan Kadis Sosial Kabupaten Talaud Imen Manapode.

“Kami berharap karang taruna porodisa dengan pengurus yang baru saja dilantik dapat bekerja maksimal dan menjadi panutan ditengah masyarakat untuk membantu memajukan daerah dimana organisasi tersebut berdiri, dan semua harus terlibat tentunya untuk mendukung program program kedepan guna mewujudkan apa yang diharapkan bersama, “ujar Ketua Karang Taruna Billy Lombok antusias.

Hal yang sama pula diungkapkan Bidang Hukum dan Advokasi, Felix V Kirimang menurutnya, sudah saatnya pemuda porodisa bersatu untuk memajukan daerah Talaud.

“Talaud harus maju dan berkembang, sebaiknya semua elemen bersatu dan karang taruna menjadi wadah kawula muda talaud untuk menyampaikan aspirasi, bakat, minat untuk mendukung visi misi daerah kedepan, “kunci Kirimang sembari mengajak para pemuda porodisa agar segera bergabung dalam organisasi tersebut. (Vic).

Posting Terkait

Tinggalkan pesan