Personil Dekab Sitaro Bantu Warga Terkait Covid-19

Sitaromanadoterkini.com,  SITARO – Personil Dewan Kabupaten dari Partai berlambang banteng kali ini beraksi lawan virus covid 19, Novi Tatemba dan Harlex Bawole keduanya berinisiatif turun ke lapangan membantu warga.

Hal ini juga mereka lakukan berdasarkan intruksi , DR.Tonny Supit.SE.MM sebagai anggota dewan provinsi Sulut yang juga telah berpartisipasi untuk membuat tempat pencuci tangan dan membagi masker ke warga Tagulandang.

Sitaro“PDIP tetap melakukan antisipasi untuk pencegahan virus covid 19.dari titik pembuatan Tong tempat cuci tangan di terminal Tagulandang,di pelabuhan dan pasar 66 Tagulandang, “ujar keduanya.

Aksi ini pun mendapat sambutan dan apresiasi dari warga Tagulandang, “Pdip semakin jaya dan sitaro kian hebat, ini salah satu bentuk kepedulian para wakil rakyat yang benar benar paham dengan kondisi daerah ini saat issu wabah Covid-19 lagi santer dibicarakan dan kami benar benar salut mudah mudahan para wakil rakyat dari partai lain akan menyusul, “tutup tokoh muda Tagulandang, Sumarlin Manuho, Kamis (2/4/20). (Vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan