Open Turnamen “Liga Langit” di House of Joshua, Berhadiah Sepeda Motor

manadoterkini.com, SULUT – Beberapa warga Kelurahan Taas melakukan cara unik diwaktu luang saat pandemi dengan menggelar Open Turnamen Liga Langit House of Joshua.

Turnamen ini merupakan lomba layang-layang yang digelar di House of Joshua Kelurahan Taas Lingkungan VI memperebutkan hadiah utama OD-SK.

Menurut Ketua Panitia Donny Singko, selain sebagai ajang tradisional, Linga Langit ini juga sebagai sarana bagaimana mensosialisasi protokol kesehatan COVID-19 ditenga-tengah masyarakat.

Lanjut Donny, Liga Langit kali ini berhadiah satu unit sepeda motor atau 6 juta rupiah. Hadiah tersebut disumbangkan oleh bapak Evans Steven Liow.

“Pendaftaran peserta masih dibuka sampai besok Kamis, (30/7/2020). Beberapa peserta yang sudah mendaftar seperti Gunung Potong, Kite Manado, Engel dan beberapa peserta dari luar Manado juga ikut mendaftar,” jelas Donny.

Masing-masing peserta nantinya harus menjaga jarak pada lokasi yang sudah disiapkan. Pada pertandingan itu setiap peserta akan diundi untuk mengambil lokasi masing-masing seluas dua kali lapangan basket.

Lomba layang-layang dilakukan di sepanjang hari mulai jam 10 pagi sampai sore hari. Masing-masing diberi waktu lima menit sekali fight.

Donny memprediksi, partai final nantinya akan terjadi pada hari Sabtu sampai Minggu bila cuaca memungkinkan.

Sementara itu salah satu peserta bernama Vido Tumuyu mengatakan pertandingan di House of Joshua sudah tiga kali diikutinya dan dirinya sempat meraih juara ketiga.

“Lokasinya bagus untuk pertandingan layang-layang, karena selain luas lokasi ini berada di puncak yang selalu ada angin dan bebas dari rumah penduduk,” kata Vido yang juga ikut dalam Open Turnamen Liga Langit House of Joshua. (Rizath)

House of Joshua Sepeda Motor

Posting Terkait

Tinggalkan pesan