Wali Kota Bitung Serahkan 1.400 Sertipikat Tanah

Manadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Max J Lomban menyerahkan langsung sertipikat tanah kepada masyarakat kota Bitung. Selasa (05/01/2021)

Penyerahan ini sendiri bersamaan dengan kegiatan penyerahan sertipikat tanah untuk masyarakat se Indonesia yang dilakukan Presiden RI Joko Widodo di Istana kepresidenan secara simbolis kepada perwakilan penerima.

Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Pihak BPN

Kegiatan ini pula dapat disaksikan melalui video streaming. Dimana pemerintah kota Bitung juga turut serta dalam kegiatan ini.

Wali Kota Lomban mengatakan bahwa hari ini Presiden sudah menyerahkan sertifikat kepada masyarakat. “Khusus Kota Bitung ada 1400 sertipikat yang dibagikan, dan saat ini ada 15 orang perwakilan masyarakat yang dipanggil,” ujar Lomban

Lanjutnya bahwa untuk penyerahan sertifikat selanjutnya pihaknya berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan, juga BPN Kota Bitung, untuk membagikan sertifikat sisanya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya berharap untuk penyerahan dilakukan di tempat terbuka dan dilakukan penjadwalan agar tidak terjadi kerumunan,” pungkasnya sembari berterima kasih untuk pimpinan dan jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bitung, yang telah berupaya dan bekerja keras untuk menyelesaikan tanggungjawab kepada masyarakat. (Refly)

Sertipikat Tanah Wali Kota Bitung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan