Pingkan Mandagi Berhasil Raih Medali Perak Untuk Sulut

Pingkan Mandagi Berhasil Raih Medali Perak Untuk Sulut

Pingkan Mandagimanadoterkini.com, PAPUA – Atlet Terjun Payung Sulawesi Utara Pingkan Mandagi akhirnya berhasil meraih medali Perak pada lomba Ketepatan Mendarat Putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mimika, Rabu 13 Oktober 2021.

Medali emas sendiri diraih oleh atlet dari Papua sementara medali perunggu oleh atlet asal Banten.

Atas pencapaian para atlet Sulut tersebut, Ketua KONI yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw merasa bersyukur karena ketambahan medali dari cabang terjun payung.

Dikatakannya, perjuangan untuk meraih prestasi tidak mudah. Namun, usaha dan kerja keras dan dukungan dari semua pihak membuat para atlet Sulut mampu mendapatkan hasil ini.

“Kita sangat bersyukur atas capaian ini, anak-anak sudah berusaha maksimal dan hasilnya kita patut syukuri, capaian medali Sulut sendiri sudah melebihi dari capaian PON lalu,” jelas Kandouw.

Pingkan MandagiSementara itu, Pingkan Mandagi dalam rilis yang diterima manadoterkini menyatakan rasa syukurnya atas hasil yang diraih ini.

“Ini medali perak kedua bagi saya di PON, selain 11 medali Emas dan 1 perunggu yang pernah saya raih sebelumnya. Terima kasih kepada seluruh warga Sulut yang selama ini telah memberikan dukungan kepada saya.”

“Tentunya saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Sulut,” ujar Pingkan. (*/Rizath)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.