Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

UNIQLO Indonesia Akhirnya Buka Toko Pertamanya di Manado

×

UNIQLO Indonesia Akhirnya Buka Toko Pertamanya di Manado

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – UNIQLO Indonesia akhirnya buka toko pertamanya di Manado. Perusahaan ritel asal Jepang yang berpusat di Tokyo, UNIQLO Indonesia semakin memantapkan langkahnya dalam membuka akses bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Untuk dapat menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas UNIQLO Indonesia hadir di Manado
dengan mengumumkan pembukaan toko pertamanya di ibukota Sulawesi Utara itu.

Berlokasi di Lantai 1 Manado Town Square 3, UNIQLO Indonesia siap untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Manado melalui deretan koleksi LifeWear yang akan dibuka pada 16 September mendatang.

UNIQLO Manado Town Square merupakan toko ke-50 di Indonesia dan toko kedua di Pulau Sulawesi. Toko dengan total luas area 2334 m2 ini juga menjadi toko UNIQLO paling Timur di Wilayah Indonesia seiring dengan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia agar lebih banyak lagi yang dapat menikmati berbagai koleksi LifeWear yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pakaian yang berkualitas.

UNIQLO Manado Town Square akan menyediakan berbagai koleksi LifeWear favorit khususnya di musim Fall/Winter 2022 yang terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya koleksi kemeja dan blus, gaun dan 3D Knit, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi UT atau UNIQLO T-Shirt, seperti UT One Piece Film: Red, Peanuts, The Brands Car, Gundam Series, hingga koleksi T-Shirt amal UT Peace For All yang didedikasikan untuk perdamaian dunia.

Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Work Essential, Daily Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Manado.

Pelanggan setia UNIQLO di Manado dan sekitarnya juga bisa mendapatkan harga khusus pembukaan untuk produk-produk tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Manado Town Square selama periode 16-22 September 2022, diantaranya beberapa koleksi bawahan seperti Celana Ultra Stretch, Celana Pendek Chino dan Rileks Dry Stretch, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, Kemeja Linen dan Oxford untuk pria, wanita dan anak-anak.

Berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode pembukaan pada 16-18 September 2022 diantaranya pengunjung akan mendapatkan : Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.

manadoUntuk melengkapi berbagai penawaran terbatas yang diberikan, pelanggan yang telah berbelanja dengan nominal tertentu akan mendapatkan special refreshment dengan menunjukan struk belanja dan aplikasi UNIQLO yang telah diunduh di ponselnya. Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 25.000,

Yang menarik dari toko UNIQLO Manado Town Square ini adalah terdapatnya ruang ganti khusus disabilitas untuk memberikan kesempatan yang sama bagi siapapun termasuk penyandang disabilitas untuk dapat memilih rangkaian koleksi LifeWear favoritnya dengan nyaman. Hal ini juga diterapkan sejak musim lalu di setiap toko terbaru UNIQLO di Indonesia dan secara bertahap diimplementasikan di toko UNIQLO yang sudah ada.

Selain itu, UNIQLO Manado Town Square juga menjadi toko UNIQLO pertama di Indonesia yang menerapkan sensor lampu untuk area staff (back room) yang hanya akan menyala jika terdapat orang yang memasuki ruangan tersebut. Ini merupakan salah satu implementasi dari komitmen bersama antara UNIQLO Indonesia dan PT PLN (Persero) dalam upaya efisiensi penggunaan listrik untuk mencapai target rencana aksi keberlanjutan.

Kedua hal tersebut juga selaras dengan wujud nyata 3 pilar utama sustainability yang diusung UNIQLO yaitu, People, Planet dan Society, UNIQLO berkomitmen untuk memberikan ruang bagi semua orang dari berbagai latar belakang (pilar People), merangkul segala perbedaan serta menghormati setiap keunikan individu untuk dapat mengembangkan dirinya serta sama-sama berkontribusi untuk masyarakat (pilar Society) dan menjaga lingkungan (pilar Planet) untuk dunia yang lebih baik melalui pakaian.

Dengan dibukanya UNIQLO Manado Town Square secara resmi pada Jumat, 16 September 2022 mendatang, diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Indonesia untuk merasakan kualitas terbaik dari bahan pilihan dan pengalaman berbelanja langsung di jajaran toko UNIQLO yang hingga pertengahan 2022 ini telah mencapai 49 toko tersebar di seluruh Indonesia.

Momen ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi masyarakat kota Manado dan sekitarnya untuk mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas dengan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/
Instagram Resmi UNIQLO Indonesia: https://www.instagram.com/uniqloindonesia/
(*/Rizath)