Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

IMDI Manado Kompak Dukung GSVL

×

IMDI Manado Kompak Dukung GSVL

Sebarkan artikel ini
manado
Juniffer Kaparang

MANADO, (manadoterkini.com) – Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Manado, solid dukung GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk maju pada pelaksanaan Pilwako Manado.

Manurut Ketua IMDI Manado Juniffer Kaparang, menjelang perhelatan Pilwako nanti, semua pengurus Partai Politik (Parpol) dan Kader Parpol mempunyai pilihan politik masing-masing. Namun IMDI Kota Manado sangat mendukung GS Vicky Lumentut untuk maju dalam Pilwako 2015-2020.

“Sebagai Ketua IMDI Manado, kalau saya mendukung Pak Vicky Lumentut untuk maju dalam Pilwako 2015-2020. Untuk kader-kader yang ada dalam IMDI Manado akan solid mendukung GSVL untuk maju dalam perhelatan Pilwako nanti,” pungkas Kaparang.

Ditambahkannya, selama memimpin Kota Manado GS Vicky Lumentut telah menunjukkan keberhasilannya dalam membangun Kota Manado. Apalagi untuk mensejahterahkan masyarakat, dengan meluncurkan program-program pro rakyat dan telah dirasakan oleh masyarakat manado sendiri. Apalagi kedelapan program yang dijanjikan GSVL semuanya telah terealisasikan semuanya, itu berarti GSVL bukan tipe seorang pemimpin yang suka mengumbar janji.

“Saya yakin kedepannya Kota Manado kalau dipimpin kembali oleh GSVL pada periode kedua menjabat sebagai Walikota, Kota Manado akan lebih maju dan masyarakat akan lebih sejahterah. Karena semua konsep yang lahir dari ide brilliant seorang GS Vicky Lumentut, benar-benar berpihak kepada kepentingan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” tandas Kaparang.(ald)