Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Bunda Paud Disambut Luar Biasa Guru dan Murid TK Islamic Centre

×

Bunda Paud Disambut Luar Biasa Guru dan Murid TK Islamic Centre

Sebarkan artikel ini
manado
Bunda Paud membaur dengan guru dan murid TK Islamic Centre

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjungan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Manado, Prof Paula Lumentut-Runtuwene, di TK Islamic Centre, Jl Wr Supratman, Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang, baru-baru. Tak ayal, Enci Puala sapaan akrab istri tercinta Walikota Manado disambut luar biasa oleh puluhan guru dan murid TK Islamic Centre.

Dalam kesempatan tersebut Enci Paula mengajak anak-anak sejak dini membiasakan budaya tertib, agar kelak dewasa menjadi orang yang tertib dalam hidup. “Anak-anak ini adalah penerus bangsa. Karena itu sejak dini kita harus mengajarkan anak-anak kita membiasakan hidup tertib. Dengan demikian, kelak mereka akan menjadi anak-anak yang punya tanggung jawab dalam kehidupan mereka, sehingga bisa mendatangkan gererasi penerus yang cerdas dan handal,” ujar Prof Paula yang juga Ketua PMI Cabang Manado.

Di satu sisi, Enci Paula mengajak anak-anak untuk bisa hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Bunda PAUD Paula juga mengajak anak-anak untuk bisa menerapkan pola hidup sehat baik mulai dari cara menggosok gigi yang baik yakni tiga kali sehari. Juga yang tak kalah pentingnya adalah setiap hari, para anak-anak bisa aktif dalam berolahraga.

“Mari anak-anak PAUD untuk bisa terapkan budaya rajin gosok gigi tiga kali sehari, dan jangan lupa minum vitamin serta makan nasi, ikan dan sayur setiap hari. jadilah anak yang pinter dan cerdas serta dapat membanggakan orangtua nantinya,” ujar Ketua TP-PKK Manado ini.(tim)