Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Meriah, Minahasa Expo 2015

×

Meriah, Minahasa Expo 2015

Sebarkan artikel ini

TONDANO, (manadoterkini.com) – Minahasa Expo 2015 yang berlangsung di kompleks Stadion Maesa Tondano, dibuka secara resmi Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, akhir pekan kemarin berlangsung meriah. Dimulainya Minahasa Expo itu

Bupati JWS mengatakan bahwa kegiatan pameran yang digelar secara rutin setiap memperingati Hari Jadi Minahasa ini bukanlah sekedar rutinitas yang tanpa makna, tetapi sesungguhnya menjadi media yang strategis dalam memberikan informasi dan visualisasi menyangkut potret Minahasa dalam berbagai dimensinya. “Ini bentuk pertanggungjawaban kepada publik agar masyarakat dapat melihat beragam program yang telah sukses digelar,” kata JWS.

Dimulainya Minahasa Expo itu ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Bupati JWS didampingi Wabup dan jajaran Forkopimda, yang diselingi dengan pesta Kembang Api selama 15 menit dan diakhiri dengan hiburan lagu dan lawak oleh artis-artis Sulut.

Bupati JWS dan Wabup Ivansa serta jajaran berkesempatan melakukan peninjauan stand, yang dimulai dari Stand Pengadilan Negari Tondano, dilanjutkan di Stand Polres Minahasa dan Stand beberapa SKPD dan beberapa Kecamatan.

Sebelumnya pembukaan Minahasa Expo diawali dengan Laporan Ketua Panitia Frits Muntu SSos, dan turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat, Ketua DPRD James Rawung SH, Dandim 1302 Letkol CZI Moh Andy Kusuma dan isteri, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSI, jajaran Forkopimda lainnya, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Seeve Korengkeng-Warouw, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, para pejabat Pemkab, para Camat dan masyarakat umum lainnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan bahwa Bupati JWS akan melakukan peninjauan Stand yang dibatasi hingga 15 Stand setiap malam, sehingga sampai pada Acara Penutupan Sabtu (7/11) mendatang. “Semua Stand ini akan dikunjungi,” kata Tumundo.(efd/tim)