Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Bupati Didesak Copot Oknum Pejabat Amoral

×

Bupati Didesak Copot Oknum Pejabat Amoral

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TAHUNA – Berbagai protes dan sorotan tajam elemen masyarakat dialamatkan kepeda Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe karena masih memberikan kesempatan kepada sejumlah nama oknum pejabat yang diduga amoral.

Menyikapi persoalan ini Ketua Investigasi Lembaga Pengawasan Pemberdayaan Pembangunan Sulut (LP3S), Johanis Missah angkat bicara. Menurutnya, Bupati Drs H.R.Makagansa, MSi agar segera mencopot para oknum pejabat yang saat ini duduk dalam kabinetnya.

“Kami minta bupati segera copot oknum pejabat yang terlibat kasus amoral, buat apa mereka dipertahankan kalau hanya memalukan warga sangihe, “papar Missah.

Missah sendiri ketika dimintai keterangan lanjut mengenai nama-nama oknum pejabat yang terlibat skandal enggan membeberkannya. “Nama mereka sudah kami kantongi, banyak warga yang tahu dan dari hari hari kemarin tindak tanduk mereka sudah menjadi bahan perbincangan hangat warga,”terang Missah berharap bupati selektif dalam hal ini guna menyelamatkan wajah kabinetnya di mata publik. (vic)