Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Pertarungan Pilkada Sangihe Dipastikan Seru Sejumlah Figur Mulai Lirik

×

Pertarungan Pilkada Sangihe Dipastikan Seru Sejumlah Figur Mulai Lirik

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TAHUNA – Sejumlah figur yang akan turun meramaikan pesta demokrasi di tanah Sangihe kini mulai hangat diperbincangkan warga. Informasi diperoleh tim manadoterkini.com di lapangan menyebutkan sejumlah figur yang akan tampil bertarung diantaranya, Hironimus Rompas Makagansa, Jabes Ezar Gaghana, Donny Makaminan, Meiva Lintang, Elly Lasut, Onny Mangundap, Paul Manumpil, Yongkie Limen, Josephus Kakondo, Hendra Seliang, Azis Janis dan Helmud Hontong.

“Pilkada masih jauh mar banyak warga so bacarita tu nama nama calon yg mo maju bertarung, memang benar baru rencana mar torang so dapa lia dengar tu figur figur, mudah mudahan torang pe pilkada kepala daerah paling rame karena banyak yang maju, “ucap Man Sianaen warga Tahuna, Sabtu (9/1/2016).

Sementara itu Yorri ‘Timbers’ Makikendage warga Tahuna lainnya berharap agar figur-figur yang akan bertarung nanti adalah putra-putri terbaik bangsa yang benar-benar peduli dan mau mengabdi terhadap Nusa dan Bangsa.

“Kami ingin sangihe berubah dan sejahtera semoga mereka yang akan bertarung nanti adalah figur pemimpin yang peduli dengan kami warga sangihe,”pungkas Makikendage.(vic).