Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Nusa Utara

Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi Menanti Sang Dirut

×

Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi Menanti Sang Dirut

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, TAHUNA – Setelah ditetapkan sebagai tersangka pada dugaan penyimpangan, kini oknum Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Bersatu Sangihe, PT alias Pile kini masih diperiksa pihak kepolisian dan Kejaksaan Tahuna terkait dana hibah.

“Pak Dirut tak mungkin lolos karena ada pasal yang memberatkan beliau. Saat ini beliau telah ditetapkan sebagai tersangka dan kita lihat saja nanti karena pihak Kepolisian dan Kejaksaan tengah bekerja keras mengungkap kasus dugaan penyimpangan ini, “ujar sumber, Senin (22/2/16).

Sementara itu pihak Direksi Pelayaran PT Bersatu Sangihe, mendesak Bupati Sangihe untuk bertindak cepat menunjuk direktur baru menggantikan Sang Direktur PT alias Pile.

“Ternyata seorang pile tak mampu memimpin perusahaan, kami juga gelisah ketika dipimpin dia karena sudah banyak masukan soal kebobrokan beliau dalam memimpin. Untuk itu kami minta bupati segera bertindak cepat mencopot beliau dan menggantikan dirut baru yang bersih, biar bukan putra daerah yang penting mampu memajukan perusahaan ini, “papar sejumlah abk kapal Tampunganglawo prihatin. (vic)