Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisPemerintahan

OD-SK Terima China Communication Construction Company

×

OD-SK Terima China Communication Construction Company

Sebarkan artikel ini

MTerkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, baru-baru ini menerima kunjungan tim China Communication Construction Company (CCCC) serta anak Perusahaan CCCC China Road and Bridge Coorporation (CRBT) di Kantor Gubernur, Manado.bitung

Dalam pertemuan ini, Gubernur menyambut baik rencana CCCC untuk Kawasan Ekonomi Khusus Bitung. “CCCC berkomitmen untuk melanjutkan KEK Bitung dengan sebaik baiknya,” jelas Dondokambey.

Project Manager CRBT Wang Xiao Chen menjelaskan, pihaknya sudah memiliki pengalaman yang mumpuni.

“KEK Bitung tentunya akan dikerjakan dengan hasil yang memuaskan semua pihak, juga demi memudahkan komunikasi, CRBT sudah membuka kantor perwakilan di manado”jelas Chen.manado

Gubernur juga menjelaskan, bahwa keterlibatan CCCC merupakan tindak lanjut atas kerjasama China-Indonesia yang ditandatangani presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut dalam pertemuan ini, Dondokambey menambahkan bahwa KEK Bitung akan memberi dampak yang signifikan dalam pertumbuhan perekonomian daerah.

“Untuk itu, kelanjutan dan perkembangan dari kawasan ekonomi khusus ini akan terus menjadi perhatian pemerintah,”tutup Dodndokambey.(ald)