Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Tetty Hadiri Workshop IPDMIP di Bandung

×

Bupati Tetty Hadiri Workshop IPDMIP di Bandung

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan MSi pada Rabu (18/5) siang tadi menghadiri undangan Workshop Persiapan Pelaksanaan Program Integrated Participatory Development and Managemen of Irrigation Project (IPDMIP) yang di laksanakan di Hotel Grand Aquila Bandung.

Hal ini dikatakan Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com.

Mamangkey menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut digelar oleh Kementerian PU dan Perumahan Rakyat Dirjen Sumber Daya Air. Dalam acara tersebut dibahas tentang program pembangunan irigasi melalui Hibah ADB- IFAD.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan bahwa, program ini ada di 16 Provinsi dan 74 Kabupaten, dimana Kabupaten Minsel merupakan satu-satunya Kabupaten Percontohan terkait program tersebut.

“Hal ini pun patut kita syukuri bersama dengan masyarakat Minsel lewat kepercayaan Pemerintah Pusat untuk Kabupaten Minsel,” tutup Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini.

Selain didampingi Sekdakab Minsel, Bupati juga didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang juga Plt Asisten II Pemkab Minsel Ir Joutje Tuerah ST MM.(dav)