Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Densom: WTP Wajib Dipertahankan

×

Densom: WTP Wajib Dipertahankan

Sebarkan artikel ini
sompie
Denny Sompie

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), wajib dipertahankan. Hal ini diharapkan Wakil Rakyat yang juga Ketua Komisi C DPRD Minut Denny Sompie.

“WTP wajib dipertahankan, dan kami berharap kedepan pengelolaan administrasi keuangan dan aset sudah lebih baik dari sebelumnya,” ujar Densom-sebutan akrab Sompie, Selasa (14/6/2016).

Lebih lanjut, Densom juga mengapresiasi daya upaya Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Joppy Lengkong (VAP-JO), yang menindaklanjuti penataan pengelolaan keuangan serta aset, sehingga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD), memberikan opini WTP.

“Ini luar biasa, belum 4 bulan memimpin, VAP-JO sudah membawa perubahan besar dan mencetak sejarah pertama kali selama kurun waktu 12 tahun, bisa meraih WTP. Ini harus dipertahankan, karena sukses ini juga adalah hasil kerja seluruh jajaran Pemkab Minut, yang tentunya juga sebagai mitra kerja yang menjalankan tupoksi legislasi, monitoring dan bugedting, kami merasa bangga dengan capaian ini,” tandasnya.(Pow)