Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Manado Raih WTP, Van Bone: Kedepan Harus Dipertahankan

×

Manado Raih WTP, Van Bone: Kedepan Harus Dipertahankan

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, MANADO – Pemerintah Kota Manado kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam hal pengelolaan keuangan dengan baik dan transparan. Atas diraihnya WTP, DPRD mengapresiasi kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan.

manadoMenurut Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone bahwa raihan WTP oleh Pemkot Manado,menandakan pengelolaan keuangan semakin lebih baik sehingga raihan WTP pada tahun 2015 lalu masih bisa dipertahankan.
“Sebagai mitra kerja kami bangga karena WTP tahun 2015 lalu bisa dipertahankan,” ujar Van Bone

Penghargaan dari BPK ini, lanjut Van Bone menunjukan jalannya roda pemerintahan berjalan dengan baik. Ia berharap jika ada catatan-catatan dari BPK harus diperhatikan sehingga pada tahun 2017 mendatang WTP masih bisa dipertahankan.

manado”Lewat pencapaian ini, saya berharap seluruh jajaran di Pemkot Manado lebih solid dan bekerja keras lagi. Sehingha WTP harus dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya,” kata Srikandi Partai Demokrat ini Kamis (23/6/2016).

Tak lupa juga Van Bone mengugapkan selamat buat kepada Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan serta SKPD Pemkot Manado.

“Atas nama lembaga DPRD Kota Manado kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Manado, atas diraihnya penghargaan WTP. semoga dengan pemerintahan yang baru ini dengan konsep Manado Cerdas akan semakin lebih baik menuju kesejahteraan Manado yang lebih baik,” kunci Van Bone. (chris)