Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Minsel Terima DIPA TA 2017 Dari Gubernur Sulut

×

Bupati Minsel Terima DIPA TA 2017 Dari Gubernur Sulut

Sebarkan artikel ini

Bupati Minselmanadoterkini.com, AMURANG- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Selasa (13/12) kemarin menerima Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2017 di Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

DIPA tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut di ruangan Mapalus, Kantor Gubernur Sulut.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE ketika dikonfirmasi melalui Kabag Humas Pemkab Minsel, Franky Mamangkey SIP mengatakan, penyerahan DIPA merupakan ajang komunikasi antara kuasa bendahara umum negara, pimpinan wilayah dan kuasa pengguna anggaran. “Mereka nantinya berkomitmen mengelola keuangan negara lebih baik demi kemajuan rakyat dan kemakmuran bangsa,” ujar Mamangkey.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, pemberian DIPA tentu akan memberi dampak yang sangat baik bagi masyarakat. “Seperti jaminan kesehatan dan pendidikan yang akan tetap terus ditingkatkan karena hal ini sangat berkaitan erat dengan perkembangan pembangunan di suatu daerah,” jelas Dondokambey.(dav)