Selasa, 2 Juni 2020

PG Minut Bedah Rumah Warga Kalawat

sulutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Perhatian akan kesejahteraan rakyat terus dilakukan oleh DPD Partai Golkar (PG) Minahasa Utara (Minut). Dan dibawah komando Ketua Drs Denny Wowiling MSi, PG Minut kali ini melakukan aksi sosial yakni bedah rumah.

“Apa yang dilakukan DPD PG Minut dengan melakukan bedah rumah, adalah bentuk solidaritas pro rakyat, untuk kesejahteraan rakyat,” ujar DeWo-sapaan akrab Wowiling, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut, disela-sela bedah rumah di keluarga Tariuntung-Mamaranggo, di Desa Kalawat Kecamatan Kalawat, Rabu (10/5/2017) kemarin.

Ditambahkan DeWo, program PG ini adalah bagian dari dukungan terhadap program pemerintah, dalam rangka untuk memenuhi rumah tempat tinggal yang layak dan sejahtera, bagi masyarakat.

“Ini bukti nyata dedikasi Golkar untuk rakyat, karena Golkar hadir dekat dan bersama- sama dengan rakyat, dan mengerti kebutuhan rakyat. Dan jelas Golkar mendukung program pemerintah, membantu masyarakat untuk tempat tinggal yang layak,” kata DeWo.

Menurutnya lagi, bentuk solidaritas DPD PG Minut ini, membuktikan PG Minut dibawah kepemimpinannya bersama Sekretaris Drs Hengki Wantania dan bendahara Magdalena Khodong, masih kompak dan konsisten. Ini juga menghapus berbagai prediksi PG Minut lagi bergejolak.

“Golkar Minut tidak bergejolak dan tetap eksis dalam program-program maupun konsolidasi partai sampai hari ini,” tegas DeWo.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*