Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Bupati VAP Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi

×

Bupati VAP Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi

Sebarkan artikel ini

vonny panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Rakornas yang mengusung tema “Mempercepat Pembenahan Efisiensi Tata Niaga Pangan melalui Penguatan Infrastruktur dan Pemanfaatan Teknologi Digital untuk Kesejahteraan Rakyat” ini diikuti oleh seluruh Gubernur dan Walikota/Bupati se-Indonesia.

“Ibu Bupati, didampingi Asisten II Allan Mingkid, menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi tahun 2017. Dan Rakornas ini sangat penting untuk kemajuan pembangunan kesejahteraan rakyat di daerah,” kata Kabag Humas dan Protokoler Drs Styvi Watupongoh, yang turut mendamping Bupati VAP.

Lanjut Watupongoh, pada Rakornas tersebut hadir pula Gubernur BI Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, serta Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.(Pow)