Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

PAKAPARA Polres Minut Jaring 4 Warga, Miras Dan Sebilah Samurai

×

PAKAPARA Polres Minut Jaring 4 Warga, Miras Dan Sebilah Samurai

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Giat Patroli Kampung Paling Rawan (PAKAPARA) yang digelar Polres Minahasa Utara (Minut), Sabtu (12/8/2017), berhasil menjaring 4 warga yang mengkonsumsi minuman keras (Miras), satu galon Miras jenis Cap Tikus ukuran sedang dan sebilah samurai.

“Giat PAKAPARA yang kami gelar ini merupakan patroli berskala besar dengan 108 personil dari Polres Minut dan di backup Polsek Airmadidi. Sasaran kami adalah area yang rawan dan tindak pidana konvensional paling banyak,” ungkap Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

Dari pantauan manadoterkini.com, giat PAKAPARA tersebut dilakukan di Desa Kolongan Tatempangan (Koltem) Kecamatan Kalawat. Dan giat ini diikuti oleh pejabat tinggi Polres Minut, diantaranya Wakapolres Minut Kompol Joyce Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Rewur SH MM, Kasat Reskrim AKP Ronny Hendry Maridjan SSos, Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong, Kasat Shabara, Kasubag Humas AKP Alex Watugigir, Kasat Intelkam AKP Boy Rawung SIK, dan Kapolsek Airmadidi AKP Eko Susanto.

Dikatakan Pattiwael, saat ini ada beberapa daerah rawan karena dinamika masyarakatnya, diantaranya Desa Tatelu, Matungkas dan sebagian ada di wilayah Likupang.(Pow)