Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Tabrakan Beruntun di Ring Road, Empat Kendaran Gancur

×

Tabrakan Beruntun di Ring Road, Empat Kendaran Gancur

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Ringroad, Rabu (23/8) tepatnya di Ringroad satu, kejadian sekitar pukul 12. 00 Wita. Kecelakaan lalu lintas  (Lakalantas) beruntun itu mengakibatkan lima kendaraan bermotor mengalami tabrakan.

manadoDari Informasi yang dirangkum, awalnya dum truk warna hijau DB 8767 QA bergerak dari arah Winangun menuju Maumbi. Tepat di turunan jalan Ring-road Dum truk tersebut mengalami rem blong. Akibatnya, mobil tersebut menghantam dum truk warna kuning DB 8791 BH di depannya.

Setelah itu, dum truk warna hijau menabrak pohon di samping kiri hingga terbalik dan memuntahkan bahan material di jalan. Mobil tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Vario DB 2142 GG, Honda Beat DB 2830 CP dan motor Viar tiga bola DB 3713 LX yang sedang diparkir.

Selain itu juga kecelakaan lalulintas itu mengakibatkan sangpengemudi truk mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Berutung dalam kecelakaan berutun itu, para pengendara sepeda motor berhasil menghindar dari tabrakan tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, arus lalu lintas macet. Terlihat beberapa anggota lalu lintas turun ke lokasi kenjadi dan mengamanka arus lalu lintas.

Sementara itu Polisi masih menyelidiki kronologi penyebab kecelakaan, dan meminta beberapa keterangan dari para saksi.