Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Motor Yamaha Mio Raib Digasak Maling

×

Motor Yamaha Mio Raib Digasak Maling

Sebarkan artikel ini

waspadamanadoterkini.com, MANADO – Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali meresahkan masyarakat Kota Manado. Pasalnya, motor Yamaha Mio DB 2516 MA milik Yuliane Rakinaung (37), warga Kelurahan Kombos Barat, Lingkungan I, Kecamatan Singkil, raib digasak maling yang tak dikenali. Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Ranotana, Lingkungan IV, Kecamatan Sario, sekira pukul 05.00 Wita, Minggu (27/8) kemarin.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban dan suaminya pergi mengunjungi orang tuannya di Kelurahan Ranotana, Lingkungan IV, Kecamatan Sario. Karena sudah larut malam, keduanya memutuskan untuk bermalam di rumah orag tuanya. Paginya, saat orang tua korban hendak ke Gereja mereka bermaksud meminjam motor korban.

Ironisnya, mereka terkejut melihat motor yang di parkir di depan rumah sudah tidak ada. Korban berusaha mencari disekitar lokasi, namun tak membuahkan hasil. Akibatnya, korban mengalami kerugian sebesar Rp.14 juta dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkannya. “Laporannya sudah diterima dan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(Pra)