Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Utusan Pemkot Manado Raih Noni Sulut 2017

×

Utusan Pemkot Manado Raih Noni Sulut 2017

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Padahal melalui persaingan yang sangat ketat, tiga utusan Kota Manado berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan pada malam grand final pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2017, di Ballroom Grand Kawanua, Sabtu (16/9/2017) malam.

Kegiatan dalam rangka HUT Provinisi Sulut ke 53 ini diikuti 15 Kabupaten/Kota. Ketiga wakil Kota Manado yang di dalam iven bergensi tersebut, Keisye Mawey dinobatkan sebagai Noni Sulut tahun 2017, sedangkan dua utusan lainnya masing-masing William Setiawan meraih harapan dua Nyong Sulut 2017 dan Stevani Ticoalu mendapat predikat harapan tiga Noni Sulut 2017.

“Dengan prestasi yang dicapai utusan Kota Manado di ajang pemilihan Nyong Noni Sulut 2017, Pak Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE sangat memberikan apresiasi yang tinggi. Apalagi, perjuangan untuk menduduki gelar tertinggi sebagai Noni Sulut 2017 dan gelar lainnya tidaklah mudah,” ujar Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kota Manado Steven PDA Runtuwene SSos yang juga Juru Bicara Pemerintah Kota Manado, Minggu (17/08).

Menurutnya, utusan Manado dalam kompetisi Nyong Noni Sulut 2017 merupakan peraih Nyong dan Nona Manado tahun 2016 lalu. “Tentunya dari sisi kualitas tidak bisa diragukan, karena yang kita utus untuk ikut kompetisi pemilihan Nyong Noni Sulut 2017 adalah mereka yang meraih predikat Nyong Nona Manado 2016 yang tentunya sudah banyak pengalaman. Dan semoga kedepan, ketiga utusan Kota Manado itu bisa lebih berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional nantinya,” urai pejabat yang akrab dengan kalangan pers itu.(aldi)