Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

MELKY PANGEMANAN Dampingi PSI Minut Daftar ke KPU

×

MELKY PANGEMANAN Dampingi PSI Minut Daftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (10/10/2017). Partai pimpinan Grace Natalie ini tinggal menunggu hasil verifikasi KPU untuk berkontestasi pada Pemilu 2019.mitra

Siang tadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulut Melky Pangemanan, SIP, MAP, M.Si bersama pengurus DPD PSI Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan pendaftaran ke KPU Minut.

Ketua DPD PSI Minut Shandy Kaunang SH mengatakan PSI telah siap untuk diverifikasi oleh KPU Minut. “Perjuangan selama 3 tahun ini boleh kami lewati. Olehnya kami optimis PSI aka lolos sebagai Partai peserta Pemilu nanti,” kata Shandy.

Melky Pangemanan mengatakan bahwa PSI hari Selasa ini telah mendaftar ke KPU mulai dari DPP hingga DPD se-Indonesia. Pendaftaran ini merupakan niat baik PSI untuk ikut serta dalam kancah politik baik di Sulut maupun nasional. Melky menambahkan, PSI ingin membuktikan dan mengubah stigma negatif dunia politik yang belakangan dikenal sebagai dunia yang kotor.

“Pendaftaran kami lakukan tepat tanggal 10, bulan 10. Ini memiliki makna, seperti yang dikatakan Bung Karno, ‘beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncang dunia’, dan kami datang bahkan lebih dari 10 pemuda,” kata Melky. (red)