Wabup Lengkong Dan Sekda Beri Semangat Atlet-Atlet Minut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong dan Sektetaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA, Kamis (12/10/2017) menyambangi Kabupaten Minahasa, guna mendukung dan memberi semangat atlet-atlet dari tanah Tonsea, yang sementara berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV).manado

“Tentunya dengan kehadiran kami sebagai pemerintah, kami berharap bisa membuat para atlet kita lebih bersemangat, dan bisa meraih prestasi yang lebih baik, yang membanggakan Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Wabup Lengkong, usai menyaksikan pertandingan bola volly putra antara Kabupaten Minut dan Bolmut, yang dimenangkan Kabupaten Minut dengan skor 3-0.

Sementara itu, Sekda Kuhu mengatakan, pemerintah tetap memperhatikan atlet-atlet asal Minut yang berjuang membawa nama daerah di PORPROV.minut

“Kehadiran pemerintah, itu juga salah satu kepedulian. Dan yang pasti ada reward bagi mereka yang berprestasi. Tetap semangat, terus raih medali dan sukses selalu,” kata Sekda Kuhu.

Ketua KONI Minut Jefta Sumanti, yang mendampingi Wabup Lengkong dan Sekda Kuhu, menyatakan apresiasi atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Minut, yang sudah datang memberi semangat kepada para atlet-atlet.

Sebelumnya, Wabup Lengkong juga menyaksikan atlet cabang olahraga tenis meja bertanding di GOR Tondano.(Pow)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.