Paling Banyak KTA, Berkas Golkar Minut Diterima KPU

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Berkas Administrasi Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Utara (Minut) diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/10/2017).minut

Berkas yang terdiri dari hard copy Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP berjumlah 1382, dibawah langsung oleh Ketua DPD PG Minut Drs Denny R Wowiling, didampingi Sekretaris Drs Hengky Wantania, Bendahara Magdalena Kohdong SE, Ketua Fraksi Partai Golkar Ellia Tooy, Ketua OKK Ir Frangky Pangau, Wakil Ketua Ruddy Ismail SH, Ketua PG Desa Kalawat Decky Kalengkongan, serta LO Sherlin Darondos.

“Partai Golkar Minut sudah menyerahkan berkas administrasi ke KPU Minut, dan sudah diperiksa data KTA dan KTP, telah sesuai dengan SIPOL KPU Pusat. Ini adalah hasil kerja keras seluruh pengurus dan kader, sehingga berkas administrasi diterima oleh KPU Minut, dan Partai Golkar Minut tinggal menunggu tahapan verifikasi faktual,” ujar DeWo-sapaan akrab Wowiling, usai penyerahan berkas di KPU Minut, Senin (16/19/2017).manado

Sementara itu, Ketua KPU Minut Drs Julius Randang, didampingi Fredriek Sirap, Willem Pantouw, dan Indria Maramis, Stella Runtu, membenarkan bahwa berkas administrasi Partai Golkar Minut, sudah sesuai dengan SIPOL KPU Pusat.

“Jadi berkas dari Partai Golkar, diterima KPU Minut. Dimana, setelah diperiksa itu sudah sesuai dengan yang ada di SIPOL. Dan sampai saat ini jumlah data KTA yang diserahkan di KPU, Partai Golkar yang paling banyak, yakni 1382 KTA yang disertakan dengan KTP,” terang Randang.(Pow)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.