Aduh Mulut, Berunjung Penganiayaan

manadoterkini.com, MANADO – nasib sial yang di alami lelaki Stevanus Gigir (26) salah satu Desa Mokupa, jaga ll, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa datang melaporkan kasus penganiayaan yang terjadi pada dirinya.

Pasalnya, lelaki swasta ini dianiaya oleh pelaku yang belum diketahui Identitasnya.

Kejadian tersebut terjadi di jalan raya desa tateli kecamatan madolang kabupaten minahasa. Sekitar pukul 18:00 wita, Kamis (19/10) kemarin.

Dari Informasi yang di rangkum. awalnya korban sedang mengendarai kendaraan bermotor. melewati ruas jalan Raya Desa Tateli Kecamatan Mandolang, Korban sempat berbenturan dengan kendaraan lainnya yang melintas. korban dengan spontan melontarkan kata-kata kasar dan sempat terjadi adu mulut.

Mirisnya, tiba-tiba datang pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung memukul korban. secara berulangkali. Sehingga pukulan tersebut mengenai badan dan kepala korban. Tak menerima perbutan yang di lakukakan pelaku yang belum di ketahui identitasnya. Korban langsung melaporkannya kepihak berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan kejadian tersebut. “Laporannya akan segera ditindak lanjuti,” jelas kasubag Humas Polresta Manado.(fry)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.