Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Bejat !!! Dua Keponakan Ducabuli Pamannya

×

Bejat !!! Dua Keponakan Ducabuli Pamannya

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Manado. Kali ini korbannya sebut saja Bunga (18) dan Mekar (14), salah satu warga di Kecamatan Wori.

Pasalnya, kedua kakak beradik ini dicabuli oleh pamannya sendiri, pelaku berinisial SS alias Sud (28), warga yang sama. Kejadian kelam itu terjadi di rumah pelaku, sejak bulan April dan bulan Agustus. Baru diketahui dan dilaporkan Senin (30/10) kemarin.

Dari informasi yang dirangkum, berawalnya kedua korban yang diketahui adalah salah satu keponakan pelaku yang tinggal di rumah pelaku.

Saat korban sedang tidur, paman korban masuk di dalam kamar secara diam-diam. Pelaku masuk dan langsung mencabuli dengan cara meremas payudara serta meraba kelamin korban bunga. Tak hanya itu, lelaki bejat ini menjilati dan mengosok-sosok kemaluannya ke kemaluan korban bunga. Usai melakukan aksinya, dan pelaku mengancam korban jangan memberitahukan perbuatan tersebut kepada orang tuanya.

Perbuatan tersebut juga dialami adiknya yakni korban mekar. Pada bulan Agustus, saat korban tidur di kamarnya. Pelaku masuk dan mulai meraba payudara serta mencium bibir korban Jingga.

Aktiftas kedua korban membuat Orang tuanya pun merasa curiga dengan tingkah laku kakak beradik ini, kerena merasa takut setiap kali melihat pamannya.

Orang tua korban langsung Setelah mengintrogasi, keduannya dan ahasilnya dengan polos kedua korban membeberkan perbuatan pelaku. Tidak terima dengan perbuatan pamannya tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima, kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya.(fry)