Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Kabag Humas dan Protokol Mitra Hadiri Rapat Kerja Nasional

×

Kabag Humas dan Protokol Mitra Hadiri Rapat Kerja Nasional

Sebarkan artikel ini

awomanadoterkini.com, RATAHAN – Kepala Bagian Humas dan protokol Setdakab Mitra Franky  Wowor  menghadiri rapat kerja nasional keprotokolan tahun 2017 dalam rangka sinkronisasi dan sinergi kegiatan pemerintah pusat dan daerah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro administrasi pimpinan sekretariat jendral kementrian dalam negeri RI ini diikuti oleh seluruh kepala bagian protokol yang ada ditingkat Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.Acara digelar di gedung Sasana Bhakti Praja Kementrian Dalam Negeri,Senin (27/11).

Menurut Franky Wowor kegiatan tersebut guna peningkatan SDM keprotokolan dalam aspek sosialisasi,rakor,sinergitas dan sinkronisasi,bimbingan teknis study lapangan dan konsultasi.

“Juga dalam prakteknya tim protokol harus mampu berkoordinasi baik dengan pusat provinsi dan daerah, agar tepat menjalankan fungsi keprotokolan,punya tim advance yang profesional serta tugas pendampingan dan transport lokal apabila ada kunjungan pejabat negara didaerah,”kata Wowor.

Dalam acara ini salah satu pembicaranya adalah kepala biro administrasi pimpinan Kemendagri yang juga sebagai ketua umum forum protokol Indonesia DR.Drs.A.Fatoni Amd,Msi.(Jay)