Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

GSVL : Selamat Jalan Sahabat

×

GSVL : Selamat Jalan Sahabat

Sebarkan artikel ini
manado
Capt: Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut saat memberi penghormatan terakhir untuk sahabatnya Agus Logor.

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menghadiri ibadah pelepasan Jenazah Almarhum Agus Logor, di Kelurahan Lawangirung Lingkungan III, Kecamatan Wanea, Selasa (12/12/2017). Almarhum yang adalah sahabat sekaligus pelatih tenis lapangan dari Walikota GSVL ini tutup usia 60 tahun 3 bulan 13 hari.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhuma, Walikota GSVL mendatangi rumah duka Langor – Ngantung, didampingi Camat Wenang Donal Sambuaga, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Manado Drs Albert Wuysang, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado Pdt Renata Ticonuwu STh dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Manado James Karinda SH MH serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos.

GSVL menuturkan dirinya cukup lama mengenal almarhum sebagai orang yang berpengaruh dalam dunia olahraga tenis lapangan. Bahkan, almarhum Agus pernah menjadi pelatih sekaligus pasangan di lapangan tenis.

“Saya sangat mengenal dengan baik almarhum Pak Agus Logor, sejak sebelum menjadi Walikota. Beliau selain sebagai pelatih dan pemain juga partner saya ketika bermain tenis. Keluarga almarhum saya tahu juga adalah pemain tenis, isteri dan anak-anak juga telah mengharumkan nama Manado dalam setiap iven nasional,” ujar Walikota GSVL.

Namun demikian, kata GSVL, kematian adalah rahasia Tuhan. Olehnya, kepergian almarhum menghadap Ilahi harus disyukuri sebagai bagian dari karya Allah bagi keluarga.

“Dalam kesempatan ini, ditengah dukacita yang mendalam, saya mengajak keluarga Logor Ngantung khususnya isteri, anak-anak, cucu dan sanak bersaudara dari almarhum Bapak Agus Logor untuk bersyukur kepada Tuhan. Karena, apa yang dibuat Tuhan baik adanya. Selamat jalan sahabat kami Bapak Agus Logor. Kenanganmu bersama kami semasa hidup akan diingat selalu,” pungkas GSVL.

Ibadah pelepasan jenazah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Manado Pdt O Runtunuwu STh. Jenazah almarhum Hentje Agustinus Logor rencananya akan dimakamkan di kampung halaman Desa Liwutung, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (13/12) besok.(mlz)