Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalManado

DPP LI TIPIKOR Gelar Workshop Perdana Anti Korupsi

×

DPP LI TIPIKOR Gelar Workshop Perdana Anti Korupsi

Sebarkan artikel ini

DPPmanadoterkini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Utara Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi san Hukum Aparatur Sipil Negara menggelar Workshop Anti Korupsi perdananya di hotel Grand Puri Manado, Rabu (13/12- 2017) pagi.

Workshop dengan tema Gerakan Anti Korupsi Berbasis Kelembagaan Dan Masyarakat tersebut diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi serta para utusan lembaga penggiat anti korupsi dari berbagai lembaga.

Ketua LI TIPIKOR Sulut, Darul Halim SH. dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk mengobarkan api semangat anti korupsi sebagai bentuk kepedulian bersama atas tindakan penyimpangan yang berakhir dengan korupsi.

“Korupsi merupakan salah satu faktor utama kesengsaraan warga Indonesia, dari data yang ada Indonesi menjadi urutan juara korup se asia. Oleh sebab itu mari kita begandeng tangan bersama membasmi dan membuang kebiasaan kebiasaan yang dapat memicu timbulnya korupsi,” Papar Darul Halim.

Ketua LI Tipikor tersebut berharap dengan semangat Hari Anti Korupsi dapat mengingatkan generasi muda pentingnya upaya aktif dalam membantu serta membasi korupsi.

“Yang terpenting disini dengan adanya Workshop seperti ini dapat memberikan pelajaran serta pemahaman tentang korupsi bagi para generasi muda,” pungkasnya.

Hadir juga beberapa narasumber dari Kejaksaan Tinggi, Kepolisian serta perwakilan dari Pemerintah.