Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Polres Minsel Rayakan HUT ke-12

×

Polres Minsel Rayakan HUT ke-12

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) Pada Jumat (15/12) siang tadi merayakan hari ulang tahunnya ke-12.

Guna untuk merayakan HUT ke-12 ini, Polres Minsel menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh para pejabat utama, para Kapolsek.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang mengambil start dari halaman Polres Minsel menyusuri jalan trans Sulawesi ke arah pusat kota Amurang, berputar di depan Hotel Sutan Raja dan kembali finish di Lapangan Utama Polres Minsel kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic Zumba.

Puncak acara ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi bersama seluruh pejabat utama dan para personil.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkat dan rahmat sehingga bisa diberi kesempatan merayakan acara HUT Polres Minsel ke-12 tahun.

“Segala hormat kepada Maha Besar Tuhan yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan sehingga kita bisa merayakan acara HUT Polres Minsel ke-12 yang jatuh pada hari ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa selang 12 tahun, Polres Minsel telah menunjukan kiprahnya yang terus berkembang dalam tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Di Hut ke-12 tahun ini, Polres Minsel terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat serta dalam hal pembangunan sarana prasarana pendukung pelaksanaan tugas-tugas kepolisian,” tukasnya.

Perayaan hari ulang tahun Polres Minsel ke-12 berlangsung meriah dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan santap kasih bersama oleh segenap personil jajaran bersama tamu dan undangan.(dav)