Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Di Jakarta, DPRD Minsel Ikut Bimtek Soal Ini

×

Di Jakarta, DPRD Minsel Ikut Bimtek Soal Ini

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, JAKARTA – Dalam rangka peningkatan eksistensi dan fungsi pengawasan, 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) yang pelaksanaannya di Hotel Luminor Jalan Pecenongan Jakarta Pusat pada Rabu (4/4).

Bimtek tersebut dilaksanakan oleh LPPM Universitas Jayabaya dengan narasumber yakni Kasubag Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri Rikie SSTP. Adapun materi yang diberikan antara lain tentang penerapan standar pelayanan minimum (SPM) sesuai PP No.2 tahun 2018.

Bimtek lainnya mengenai pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dan Pilkada Serentak Tahun 2018, implementasi UU No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu Tahun 2019, dengan nara sumber Muhtar Sald SH MH selaku Advokad sekaligus Pengamat Politik dan didampingi Oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH, Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST dan Sekretaris DPRD Lucky Tampi SH dan Kabag Umum dan Administrasi Nontje Kalangi.(dav)