Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Dipimpin Mokoagow, Dukcapil Sulut Sidak Dukcapil Minsel

×

Dipimpin Mokoagow, Dukcapil Sulut Sidak Dukcapil Minsel

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa Selatan, mendapat kunjungan tiba-tiba (Sidak) oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (23/5). Sidak yang dipimpin langsung kepala dinas dukcapil Sulut Bahagia Mokoagouw.

Kepala Dinas Dukcapil Minsel Corneles Mononimbar MM, mengatakan, sidak yang dilakukan oleh Dukcapil Provinsi Sulut dalam rangka melihat langsung pelayanan yang dilakukan Dukcapil Minsel kepada masyarakat. Dan juga agar agar Dukcapil Minsel menyediakan ruang bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari dukcapil.

“Mereka (dukcapil Sulut-red) setelah melihat pelayanan kami kepada masyarakat, sangat senang dengan tugas dari para pegawai disini, apalagi saya katakan kepada mereka yang saya pegawai lembur untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan perekaman KTP, pembuatan kartu keluarga, akte-akte, dan surat- surat keterangan lainnya. Namun kita juga terbiasa agar Dukcapil Minsel punya ruang tunggu, agar masyarakat dalam menunggu surat-suratnya selesai, dapat diandalkan ruang tunggu,” kata Mononimbar.

Dari pantauan mamadoterkini.com, terlihat masyarakat memadati kantor pelayanan publik ini, untuk melakukan perekaman KTP, pengambilan KTP, serta pembuatan akte-akte, dan surat-surat keluarga lainnya.(dav)