Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Sofyan : Dishub Antisipasi Lonjakan Kendaraan Jelang Lebaran

×

Sofyan : Dishub Antisipasi Lonjakan Kendaraan Jelang Lebaran

Sebarkan artikel ini
manado
Kadis Perhubungan Kota Manado M Sofyan

manadoterkini.com, MANADO – Pemkot Manado melalui Dinas Perhubungan (Dishub) akan mengantisipasi volume kendaraan jelang lebaran nanti. Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan melalui Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan Donald Wilar mengatakan biasanya volume kendaraan itu akan meningkat ke arah pusat perbelanjaan.

“Biasanya volume kendaraan itu akan meningkat ke arah pusat perbelanjaan,oleh karena itu kami akan menempatkan dan menambah personil di seputaran pusat perbelanjaan,untuk mengantisipasi kemacetan,” jelasnya.

Dalam mengatur arus lalulintas,pihaknya tetap berkordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sulut serta aparat Kepolisian lalulintas.

“Kami juga berkolaborasi dengan Dishub Provinsi dan Lantas untuk mengantisipasi arus mudik dengan menyediakan pos lebaran,” katanya

Selain itu ditambahkannya, untuk memperlancar arus lalu lintas pihaknya juga melakukan penindakan bagi kendaraan yang parkir sembarangan. “Kami akan melakukan penggembokan kendaraan parkir sembarangan untuk memberikan efek jerah,” pungkasnya. (*/tim)