Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Humas Pemkot Manado Peduli SULTENG

×

Humas Pemkot Manado Peduli SULTENG

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO -Tergerak hati, peduli korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala Bagian Pemerintahan dan Humas memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan rumah tangga lainnya, diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Pemhum Steven P. D. A Runtuwene, S. Sos diterima oleh Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, bertempat di Pendopo kantor Walikota Manado (5/10).

Menurut Runtuwene, bantuan dikumpulkan secara sukarela oleh seluruh ASN dan THL di Bagian Pemhum, “salut dengan ASN dan THL di Bagian Pemhum mau dengan sukarela dan sukacita menyisihkan sebagian berkat mereka, tergerak hati memberikan bantuan kepada korban gempa Palu dan Donggala, karena duka mereka adalah duka kita juga, semoga pemberian ini dapat menjadi berkat buat para korban” tuturnya.

Lanjutnya, bantuan ini akan dibawa langsung Sabtu besok oleh para pejabat dan relawan bersama rekan-rekan media Pos Pemkot Manado.

Adapun bantuan akan dikirimkan langsung oleh Pemerintah Kota Manado dan dibawa oleh Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene.