Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Ayah Kandung, Tega Cabuli Anaknya

×

Ayah Kandung, Tega Cabuli Anaknya

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Bejat, mungkin itu kata yang pantas disematkan kepada lelaki berinisial MI (38) warga disalah satu Kecamatan Paal Dua. Pasalnya lelaki yang diketahui karyawan swasta ini tega mencabuli anak kandungnya sendiri yakni MS (13) sebut saja Mekar, warga yang sama. Peristiwa itu terjadi di dalam kamar korban. Sabtu (27/10) sekitar 23.00 Wita, namun baru diketahui dan dilaporkan pada Rabu (7/11) siang tadi.

Dari informasi yang dirangkum, perbuatan bejat itu terbongkar setelah IRT ini mengetahui anaknya merasa sakit di bagian kelaminnya. Kemudian IRT ini memanggil anak perempuannya dan mulai mengintrogasinya.

Setelah ditanya, dari situ barulah siswi SMP ini membeberkan semua perbuatan pelaku, dimana pada saat itu korban sedang berada belajar di dalam kamar. Tiba-tiba pelaku yang sudah kebelet sex ini, langsung masuk kedalam kamar dan memadamkan lampu kamar korban dan membekap mulut korban. Kemudian pelaku langsung membuka celana korban dan menyetubuhi korban secara paksa. Mendengar pengakuan korban, ibu korban yang geram langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya.(fry)